Thursday, July 30, 2009

MENCARI ERTI SEBUAH KEBAHAGIAAN

TIPS UNTUK BAHAGIA1. JANGAN MENYIMPAN DENDAM - dendam merupakan hal terbesar dan akan menjadi beban terberat jika kita menyimpannya di dalam hati. Mahukah anda menanggungnya sepanjang hidup? Tentu tidak. Janganlah disia-siakan energi kita dengan menyimpan dendam..yang sudah pasti tidak ada gunanya. Gunakanlah energi kita untuk hal-hal yang positif.

2. JANGAN HIDUP DENGAN MASA LALU - Mungkin kita akan rasa terbuai pada saaat mengingatkan hal-hal yang menyenangkan pada masa lalu tetapi jangan terlena di dalamnya. Konsentrasilah dengan apa-apa yang terjadi pada saat ini..kerana kita pun akan mampu merasakan banyak kebahagiaan pada saat ini. Pasti kita akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia jika kita menghargai apa yang terjadi sekarang daripada mengingati kebahagiaan pada masa lalu. Peristiwa masa lalu biarlah pergi bersama waktu.

3. BERSYUKURLAH SELALU - Bersyukur dan berterima kasihlah atas semua yang kita dapat, bukan hanya hal yang positif saja tetapi juga hal yang negatif tersebut, akan ada hal baik yang mampu kita pelajari.

No comments: